Google Search Engine

J-Lo Tes Lagu Baru via iTunes

Jennifer Lopez melibatkan penggemarnya di Facebook untuk menilai lagu terbarunya yang bertajuk I'm Into You di iTunes.

Nantinya setelah mendengar lagunya di iTunes, para penggemar bisa memilih 'Like' di Facebook Page Jennifer Lopez untuk memberikan notifikasi kesukaan mereka terhadap lagu tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Kamis (31/3/2011).

Lopez dan label rekamannya, Island Def Jam, mengumumkan rencana tersebut di Facebook Page Jennifer Lopez dengan judul 'Like for Love?'. Halaman tersebut sudah termasuk video klip berdurasi 30 detik. Sejauh ini lagu tersebut telah mendapat sekira 2 ribu Likes.



Penggemar Jennifer Lopez juga bisa berbagi link di halaman tersebut untuk memenangkan album baru Lopez, 'Love'.

Ini bukan kali pertama seorang artis menawarkan lagu baru di Facebook Like. Sebelumnya Lil Wayne juga menawarkan single terbarunya secara eksklusif melalui Facebook.

Tapi untuk memaksimalkan promosi, nampaknya Jennifer Lopez masih harus merekrut lebih banyak penggemar sebagai 'tim promosi virtual' karena justru dengan bantuan merekalah seorang artis bisa mencetak sukses

(okezone.com)

Tidak ada komentar: